Sewa Alat Pesta Sidoarjo dan Surabaya

Sewa Alat Pesta Sidoarjo dan Surabaya
Sewa Tenda/Terop Surabaya
Tenda (terop) yakni bangunan semi-permanen berukuran besar dan panjangnya ±15 meter yang berfungsi untuk menghindari panas serta hujan. Terop sering diterapkan dalam acara-acara formal ataupun non-formal. Eksistensi tenda (“terop”dalam bahasa Jawa) menjadi salah satu unsur yang penting dalam suatu acara pernikahan, tidak terkecuali di Desa atau malahan di kota Mereka yang rumahnya berada di pinggir jalan, biasanya memakai beberapa badan jalan untuk dipasangi terop. Hal tersebut biasanya dikarenakan lahan rumah mereka kurang mencukupi untuk dipasangi terop. Jalan yang adalah ruang publik dan lazimnya digunakan oleh masyarakat sebagai akses untuk mobilisasi, menjadi daerah privat saat adanya terop pernikahan yang dipasang.
Terop yakni bangunan nonpermanen yang dipasang di kediaman orang yang hendak mempunyai hajat mantu.Fungsi dari terop ini merupakan untuk melindungi para tamu undangan dari panas dan hujan. Setelah dipasang terop juga dipasang dekorasi pengantin agar daerah resepsi lebih menawan dan sedap dipandang mata.

Mega Purbaya yaitu persewaan terop di area sidoarjo dan surabaya. alat-alat pesta yang kami sewakan untuk acar pesta seperti kursi, tenda, dekorasi, meja, dan piring. bagi anda yang memiliki acara pernikahan kami siap memenuhi permintan anda. jasa sewa terop kami menawarkan harga yang murah dan terjangkau. untuk tempat jangkauan jasa persewaan terop kami bisa di surabaya barat, surabaya timur, surabaya selatan dan surabaya timur, untuk daerah rungkut juga bisa melayani. bagi pemesan harap meberikan informasi domisili daerah yang lengkap dan jelas agar regu survey sby kami tidak kesulitan.

Mega purbaya menerima persewaan alat-alat pesta. Mega purbaya dan tim siap membantu kesuksesan acara anda
Hub:

Kantor: (031)99705720
Hp: 085649796006/ wa: 082234007812
Alamat: perum mutiara residence blok D2 no.12, Anggaswangi sukodono sidoarjo


#megapurbaya #weddingorganizer #weddingidaman #weddingmurah #weddingkeren #weddingsidoarjo #weddingsurabaya #weddingsidoarjomurah #weddingsurabayamurah #weddingistimewa #weddingbahagia #weddingku #weddingterindah #dekorasiwedding #dekorasimurah #dekorasiweddingmurah #dekorasikeren #dekorasilucu #dekorasiidaman #dekorasipelaminan #dekorasitenda #dekorasitendasidoarjo #dekorasitendasurabaya #persewaanpesta #persewaantendapesta #persewaanmegapurbaya #resepsipernikahan #pernikahantradisional #pernikahanmodern #prewedding #weddingphoto #persewaankursiplastik #coverkursi #persewaanpanggung #persewaansoundsystem #tendabunga #desaintendapernikahan #persewaanalatpestasidoarjo


Share:

0 komentar