Spot Foto Prewedding Di Malang

Malang menyimpan sejuta keindahan memukau yang tak ada habisnya untuk ditelusuri. Dengan luas daerah 110,06 km2, Malang memiliki pesona dataran tinggi seperti perbukitan dan gunung, serta pemandangan pantai pasir putih yang memikat. Selain itu, daerah terluas kedua di Jawa Timur ini juga memiliki banyak tempat kuliner yang siap menggoda selera wisatawan.

Terletak di antara gunung-gunung pencakar langit, Malang tentu memiliki suhu yang sejuk dan segar. Sehingga sangat nyaman untuk lama-lama berlibur di sana. Malang pun memiliki spot-spot terbaik untuk melakukan foto prewedding. 
Bromo


Pemandangan alam yang eksotis dan dramatis di gunung Bromo sudah terkenal tidak hanya di dalam negeri tapi sampai ke kalangan internasional. Ya, Bromo kerap dikatakan masuk dalam jajaran wisata alam berkelas internasional, terutama karena golden sunrise-nya yang memukau. Selain itu, terdapat hamparan savana dan padang pasir yang menawan. Bahkan ada beberapa pasangan selebriti yang juga pernah melakukan sesi prewedding di sini, lho. Sebut saja pasangan romantis tanah air, Judika dan Duma.
Candi Jago

Candi yang merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Singosari ini memiliki bentuk bangunan yang unik jika dilihat dari samping. Sangat cocok jika Anda menginginkan konsep foto pernikahan bergaya etnik atau tradisional.
Deretan Pantai Selatan Malang

Apakah Anda dan pasangan penggila pantai? Di Malang bagian selatan terdapat deretan pantai berpasir putih dengan pemandangan laut lepas dan batuan karang yang eksotis, diantaranya Pantai Tiga Warna, Goa Cina, Balekambang, dan masih banyak lagi. Di sepanjang jalan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan bukit, hutan bakau yang sangat indah.
Wisma Tumapel

Wisma Tumapel dulunya merupakan Hotel Splendid milik Belanda dan sempat menjadi kantor pemerintahan saat pendudukan Jepang. Namun, hingga kini gedung bergaya kolonial ini tidak pernah dialihfungsikan lagi. Namun, jika Anda tertarik dengan konsep foto prewedding bergaya vintage, tempat ini bisa menjadi pilihan menarik. Anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp5000/ orang dan bisa berfoto sepuasnya.
Museum Angkut

Museum transportasi terbesar di Asia Tenggara ini memiliki banyak replika tempat atau daerah terkenal di Indonesia maupun luar negeri. Misalnya saja replika Broadway yang super keren dan bisa dijadikan spot preweding dengan suasana seperti di film-film Hollywood. Di sini kamu juga dapat berfoto dengan berbagai alat transportasi unik dan lucu yang akan membuat momen prewedding lebih berkesan.

Share:

0 komentar