Mega purbaya (persewaan alat alat pesta)


MEGA PURBAYA adalah tempat rental tenda dan alat pesta yang meliputi tenda berbagai model seperti Tenda Dekorasi VIP (tertutup), Tenda Dekorasi,Tenda, Semi Dekorasi, Dekorasi, Tenda Plafon, Tirai samping, Tirai biasa. Selain itu menyediakan peralatan pesta seperti meja, kursi, sofa, Kotak Angpau, Podium hingga catering.

MEGA PURBAYA selalu memahami kebutuhan pelanggan akan tenda maupun peralatan pesta, sehingga MEGA PURBAYA hanya memberikan yang terbaik dari yang kami miliki agar mendapatkan kepuasan pelanggan atas terselenggaranya pesta tersebut dengan meriah dan penuh kesan.

Tenda dan alat pesta yang selalu dalam perawatan serta kreativitas MEGA PURBAYA dalam mendekorasi tenda sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik dari segi nuansa maupun hal lainya yang mendukung pelaksanaan pesta terkesan meriah.

Atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan rental tenda dan alat pesta, para pelanggan tersebut meliputi pelanggan perorangan maupun perusahaan yang berada di Surabaya dan Sidoarjo. Kepercayaan tersebut membuat MEGA PURBAYA mampu berkembang hingga saat ini dan selalu meningkatkan mutu layanan yang lebih baik lagi

Bagi Anda yang merasa tertarik untuk menggunakan jasa MEGA PURBAYA,  Anda bisa menghubungi:
Kantor             : (031)99705720
Hp                   : 085649796006/wa: 082234007812

Alamat: Perum. Mutiara Residence Blok D2 no 12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo

Share:

0 komentar